Reinkarnasi dari alfandirahmat.wordpress.com

Halo …. welcome welcome semua epriwan .

1 desember 2015, semoga ini adalah tanggal , bulan dan tahun yang tepat untuk memulai sesuatu yang baru, khususnya buat gue … karena apa ?? *bentargueulangtahunmen !!

Hahahaahha kidding … tapi bener kok , sebentar lagi 6 desember pada 21 tahun yang lalu a.k.a tahun 1993, tepat pukul 8 malem gue dilahirkan di bumi ini. Alhamdulillah banget .

 

Oh iya .. kenapa post ini gua kasih judul ‘Reinkarnasi dari alfandirahmat.wordpress.com’ ?

Jadi sebenernya gue dulu adalah seorang penulis blog (ya sama, nulis di wordpress juga sih).tepatnya di ‘alfandirahmat.wordpress.com’ (kalo mau tau gue, bisa dilihat profil gue di alfandirahmat.wordpress.com ) Tapi ga tau kenapa, setelah gue masuk kuliah, kegiatan menulis blog jadi terhenti. Walaupun ada 1 atau 2 tulisan yang gue posting di masa gue kuliah. Nah sekarang ga tau kenapa rasa pengen nulis blog kembali muncul dalam hati dan pikiran (kaya pernah mikir aja gue hahahah). Makanya gue buat web baru di wordpress, semoga tulisan tulisan yang gua buat bisa bermanfaat seperti tulisan gue di ‘alfandirahmat.wordpress.com’ oh iya blog lama gue itu adalah hasil dari didikan guru gue, om Rudy Hilkya (dulu beliau nyuruh manggil dia dengan panggilan om, hahahah ) , guru terkece, smart, gokil, dan joss banget dah .beliau ngajarin nulis blog di wordpress juga karena beliau juga penulis blog di wordpress. Penasaran siapa ?? atau pengen tau orangnya ??

Nih cek aja Tkp langsung ‘fisikarudy.wordpress.com

 

Sebelum terlambat, gue mau minta maaf kalo tulisan di blog baru ini rada berantakan, kacau, ga jelas dan lainnya … maklum masih kembali penyesuaian gimana cara nulis blog ^^v. Tapi jangan bosen liat postingan di sini ya. Karena bakal banyak ulasan tentang pelajaran kuliah gue , mulai dari analisa cuaca atau pun tentang Meteorologi dan klimatologi .

Wassalam !!